Sab. Sep 19th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Hasil Liga Spanyol Barca Vs Mallorca

2 min read
hasil-liga-spanyol-barca-vs-mallorca

Barcelona VS Mallorca

Hasil Liga Spanyol Barca Vs Mallorca

NegaraSport.com – Jakarta, Hasil Liga Spanyol Barca Vs Mallorca. Barcelona berhasil mengalahkan Mallorca dengan skor 4-0 dalam laga Liga Spanyol, Sabtu (13/6).

Lionel Messi jadi bintang kemenangan dengan catatan satu gol dan dua assist.

hasil-liga-spanyol-barca-vs-mallorca
Barcelona VS Mallorca

Barcelona memimpin dua gol di babak pertama pada laga lawan Mallorca. Gol pertama Barcelona dicetak oleh Arturo Vidal saat pertandingan baru berjalan 65 detik.

Umpan silang yang dilepaskan oleh Jordi Alba berhasil disundul oleh Vidal yang merangsek masuk ke kotak penalti.

Barcelona lalu menggandakan keunggulan di menit ke-37. Dalam kemelut yang terjadi di kotak penalti Mallorca, sundulan Messi membuat bola jatuh di kaki Martin Braithwaite.

Hasil Liga Spanyol Barca Vs Mallorca

Penyerang anyar Barcelona itu melepaskan tembakan keras yang tak bisa dibendung oleh kiper Mallorca, Manolo Reina. Gol tersebut juga jadi gol pertama Braithwaite untuk Barcelona.

Memasuki babak kedua, Barcelona terus berusaha menambah gol. Luis Suarez yang telah pulih dari cedera masuk ke lapangan menggantikan Antoine Griezmann di menit ke-57.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Semenit berselang, umpan Messi membuat Braithwaite berada dalam posisi bebas. Namun Braithwaite gagal menaklukkan Reina setelah tendangannya berhasil dihalau dengan kaki.

Penyerangan tak henti buahkan gol

Setelah terus menyerang, Barcelona akhirnya mendapatkan gol ketiga mereka di laga ini pada menit ke-79 lewat Jordi Alba.

Alba lepas dari jebakan offside dan melaju dengan bola di kakinya saat menerima umpan Messi. Bek-bek Mallorca tak kuasa mengejar Alba yang memilih melepaskan tembakan ke sudut sempit.

Reina tak menduga arah tembakan Alba dan akhirnya terkecoh.

Setelah mencetak dua assist, Messi akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor. Messi menguasai bola di kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kanan.

Bola sempat mengenai kaki bek Mallorca dan terus meluncur masuk ke dalam gawang. Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk Barcelona.

Susunan pemain dalam pertandingan

Susunan Pemain

Mallorca (4-4-2)

Manolo Reina; Alejandro Pozo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Juan Sastre (Fran Gamez 46); Takefusa Kubo, Marc Pedraza, Salva Sevilla, Daniel Rodriguez; Juan Hernandez (Junior Lago 46), Ante Budimir

Barcelona (4-3-3)

Marc Andre ter Stegen; Sergi Roberto(Nelson Semedo (71), Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Arturo Vidal (Ivan Rakitic 46), Sergio Busquets (Arthur 71), Frenkie de Jong; Lionel Messi, Martin Braithwaite, Antoine Griezmann (Luis Suarez 57)

Tinggalkan Balasan