Ming. Sep 27th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Dybala Dan Bale Adu Kehebatan Di FIFA 20

1 min read
dybala-dan-bale-adu-kehebatan-di-fifa-20

Pertandingan antara Dybala melawan Bale

Dybala Dan Bale Adu Kehebatan Di FIFA 20

NegaraSport.com – Jakarta, Striker Juventus, Paulo Dybala dan winger Real Madrid, Gareth Bale adu kehebatan dalam video game FIFA 20. Laga ini digelar untuk menggalang dana memerangi pandemi virus corona Covid-19.

Nantinya, dana akan disumbangkan untuk UNICEF lewat penggalangan dana Combat Corona. Lalu, dalam pertandingan antara Dybala melawan Bale, siapa yang menang?

Dybala menggunakan Real Madrid sebagai tim yang dimainkannya, namun tidak memasukkan Bale ke dalam skuatnya untuk laga ini. Sementara Gareth Bale memilih memakai Manchester City untuk duel video game FIFA 20 ini.

Dalam laga virtual tersebut, ternyata Dybala tanpa kesulitan dapat mengalahkan Bale. Terbukti pemain asal Argentina itu terlalu kuat untuk bintang Timnas Wales tersebut.

dybala-dan-bale-adu-kehebatan-di-fifa-20
Pertandingan antara Dybala melawan Bale

Dybala Dan Bale Adu Kehebatan Di FIFA 20

Dybala menang lewat dua gol cepat yang disarangkan Karim Benzema dan Eden Hazard. Tapi, Bale siap membalas di video game olahraga golf, di mana itu merupakan permainan favorit mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Dybala sendiri sebelumnya sempat positif terinfeksi virus corona Covid-19. Namun, mantan pemain Palermo tersebut sudah dinyatakan sembuh dan dalam kondisi fit bisa menundukkan Bale.

“Saya rasa sejujurnya ini membuat saya pensiun cepat dari permainanan FIFA. Yang diperlukan hanya satu momen mengalahkan saya, ketika pertahanan saya tidak cukup bagus,” ungkap Gareth Bale, yang juga pemilik organisasi eSports Ellevens eSports.

Tinggalkan Balasan