Ming. Jul 5th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

CR7 tidak termasuk 5 Pemain Terbaik

2 min read
cr7-tidak-termasuk-5-pemain-terbaik

Ronaldo.

CR7 tidak termasuk 5 Pemain Terbaik

NegaraSport.com – Jakarta, CR7 tidak termasuk 5 Pemain Terbaik. Legenda sepak bola Brasil mengejutkan. Ronaldo menempatkan Lionel Messi di urutan pertama dalam daftar lima pemain terbaik dunia saat ini.

Menariknya, dalam daftar ini tak ada nama Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo sudah silih berganti meraih penghargaan pemain terbaik dunia selama lebih dari satu dekade terakhir. Bahkan, tak sedikit pihak yang menyebut keduanya merupakan pesepakbola terhebat sepanjang masa.

cr7-tidak-termasuk-5-pemain-terbaik
Ronaldo.

Tak hanya itu, keduanya juga sudah mempersembahkan sederet trofi bergengsi bagi klubnya masing-masing. Jika Messi menjadi juara bersama Barcelona, maka Ronaldo sudah meraih gelar bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Terlepas dari fakta di atas, Ronaldo rupanya tak menyebutkan nama CR7 dalam daftar lima pemain terbaik pilihannya. Versi Ronaldo, setelah Messi ada nama Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar, dan Kylian Mbappe.

CR7 tidak termasuk 5 Pemain Terbaik

“Messi, tentu saja, dia nomor satu, dia merupakan seorang talenta yang berarti membutuhkan waktu 20 atau 30 tahun untuk melihat sesuatu yang mirip dia,” ujar Ronaldo kepada AS.

“Saya juga menyukai Salah, Hazard, Neymar, saya suka melihat dia bermain, dan tentu saja Mbappe,” tambah sosok yang memiliki nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima tersebut.

Ikuti terus berita olahraga terbaru hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Khusus Mbappe, banyak pihak yang menyebut bahwa penyerang PSG itu memiliki kemiripan dengan Ronaldo. Sosok 43 tahu itu pun ogah membandingkan dirinya dengan Mbappe.

“Banyak orang yang berkata bahwa dia [Mbappe] mirip saya. Dia sangat cepat, penyelesaian akhirnya bagus, pergerakannya hebat, tembakannya sangat baik dengan kedua kakinya, dia memiliki jangkah kaki yang luar biasa,” tutur Ronaldo.

Pemegang Saham Terbesar Real Valladolid

“Kami memiliki atribut yang mirip, tapi saya tak pernah menyukai perbandinga. Terutama antara pemain dari generasi yang berbeda, karena situasinya berbeda,” tukasnya.

Lebih lanjut, Ronaldo yang saat ini merupakan pemegang saham terbesar Real Valladolid menegaskan bahwa La Liga merupakan liga terbaik di dunia.

“Tak jelas bahwa Premier League [Inggris] lebih baik dibanding liga kami. Mungkin klub mendapat lebih banyak dari sisi pemasukan TV tapi para pemain terbaik ada di Spanyol. Atau setidaknya kebanyakan dari mereka,” tegas Ronaldo.

Usai terhenti sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona, kompetisi La Liga dipastikan akan bergulir kembali mulai 11 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan