Sab. Jul 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

CR7 Menjalani Karantina Mandiri Selama 14 Hari

1 min read
cr7-menjalani-karantina-madiri-selama-14-hari

Cristiano Ronaldo

CR7 Menjalani Karantina Mandiri Selama 14 Hari

NegaraSport.com – Jakarta, Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari saat kembali ke Italia. I Bianconeri telah memanggil para pemainnya untuk kembali ke Italia untuk persiapan latihan.

Saat kembali ke Italia, Cristiano Ronaldo juga membawa kekasihnya, Georgina Rodriguez dan empat anaknya. Mereka akan terbang dari Portugal ketika waktunya tiba.

Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun itu sebelumnya tinggal di apartemen mewah miliknya di Funchal, Madeira, Portugal, bersama keluarganya selama beberapa pekan.

Kemudian Cristiano Ronaldo dan keluarganya pindah ke daerah pantai di Canical, Portugal untuk menempati vila dengan harga sewa 3.500 pound sterling per pekan.

cr7-menjalani-karantina-madiri-selama-14-hari
Cristiano Ronaldo

CR7 Menjalani Karantina Mandiri Selama 14 Hari

Setelah kompetisi Liga Italia Serie A dihentikan sementara, selang beberapa hari Cristiano Ronaldo langsung memilih pulang ke kampung halamannya di Portugal untuk menjalani karantina.

Selama menjalani karantina mandiri bersama keluarganya, eks pemain Real Madrid ini kerap mengunggah kegiatannya di media sosial Instagram, termasuk saat berolahraga dan menghabiskan waktu bersama Georgina dan empat anaknya.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Cristiano Ronaldo diharapkan dapat melakukan perjalanan ke Turin, Italia, dalam beberapa hari ke depan. Selain Ronaldo, Douglas Costa, dan Alex Sandro juga diperkirakan tiba di hari yang sama di Italia.

Pemerintah Italia melalui Menteri Olahraga mengizinkan klub-klub Serie A menggelar latihan individu mulai 4 Mei 2020. Lalu, disusul dengan latihan tim yang dapat mulai digelar pada 18 Mei nanti.

Tinggalkan Balasan