Rab. Des 2nd, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

CR7 Ingin Membawa Nelson Semedo Ke Juventus

1 min read
cr7-ingin-membawa-nelson-semedo-kejuventus

Nelson Semedo

CR7 Ingin Membawa Nelson Semedo Ke Juventus

NegaraSport.com  – Jakarta, Cristiano Ronaldo punya keinginan Juventus memboyong rekan senegaranya Nelson Semedo dari Barcelona. Dia meyakini bek kanan Barcelona itu bisa menambah solid pertahanan I Bianconeri.

Sejak musim 2019-2020 bergulir, Juventus memiliki masalah di sektor bek sayap. Tim Si Nyonya Tua tidak punya stok bek sayap yang memadai di tim mereka.

Di posisi bek kanan, Danilo menjadi andalan Juve, Maurizio Sarri. Namun, Danilo tidak punya backup yang bagus, sehingga Sarri menarik mundur Juan Cuadrado untuk mengisi pos bek kanan.

Seperti dilansir Don Balon, Juventus kini tengah coba mencari solusi untuk krisis bek kanan ini. Mereka diberitakan tertarik untuk merekrut Nelson Semedo dari Barcelona.

cr7-ingin-membawa-nelson-semedo-kejuventus
Nelson Semedo

 

CR7 Ingin Membawa Nelson Semedo Ke Juventus

Menurut laporan tersebut, Juventus mengejar tanda tangan Semedo atas instruksi dari Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu tahu Juve kekurangan bek kanan. Untuk itu, dia mulai membantu mencarikan bek kanan yang berkualitas.

Cristiano Ronaldo menilai kompariotnya di Timnas Portugal itu memiliki kualitas yang memadai. Untuk itu, dia meminta Juventus menebus Semedo dari Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Juventus siap mendapatkan sang bek pada musim panas nanti. Mereka dikabarkan sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk transfer Nelson Semedo.

Mereka akan menawar sang bek dengan mahar 30 juta euro (Rp 451 miliar). Juventus percaya tawaran ini cukup untuk memboyong Semedo keluar dari Barcelona.

Di sisi lain, Semedo dirumorkan ingin angkat kaki dari Barcelona. Nelson Semedo merasa kesal, karena Blaugrana memberikan janji palsu terkait kontrak barunya di Camp Nou.

Tinggalkan Balasan