Ming. Sep 27th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Bosnich Yakin Pogba Tidak Akan Pergi

1 min read
bosnich-yakin-pogba-tidak-akan-pergi

Paul Pogba

Bosnich Yakin Pogba Tidak Akan Pergi

NegaraSport.com – Jakarta, Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, berpikir Paul Pogba akan tinggal bersama Setan Merah musim depan. Bosnich menilai MU punya uang untuk mempertahankan Pogba.

Real Madrid dan Juventus telah dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu. Pogba sendiri sempat mengutarakan niatnya untuk mencari tantangan baru.

Namun, cedera membuat mantan pemain Juventus itu lebih banyak menghabiskan musim ini dengan pemulihan. Bosnich berpendapat, ketika sepenuhnya pulih, Pogba akan membuktikan dirinya bersama MU.

“Jika saya harus bertaruh sekarang, saya pikir dia akan bertahan, saya benar-benar melakukannya taruhan,” kata Bosnich kepada Stats Perform.

bosnich-yakin-pogba-tidak-akan-pergi
Paul Pogba

Bosnich Yakin Pogba Tidak Akan Pergi

“Jika Anda memiliki pemain di ruang ganti, terlepas dari apakah itu Paul Pogba atau Paul Smith, sebisa mungkin Anda membiarkan mereka pergi dengan cara yang paling bersahabat,” tutur eks pemain Timnas Australia ini.

Bosnich mengungkapkan, tidak ada gunanya membawa pemain yang tidak ingin bermain untuk klub seperti MU. Sebab, hal itu dapat memengaruhi performa sang pemain dan mereka yang ada di sekitarnya.

“Tidak ada keraguan Pogba adalah pemain kelas dunia. Saya menyaksikannya langsung di Piala Dunia 2018 dan saya pikir dia fenomenal,” ungkap Bosnich.

“Dengan kedatangan Bruno Fernandes dan tim menang dan bermain dengan baik, itu membuat perbedaan besar,” jelas mantan pemain Aston Villa tersebut.

“Jika Pogba dapat kembali dan bermain dengan potensi penuhnya, itu adalah berita fantastis, bukan hanya untuk dia dan Fernandes tetapi untuk Manchester United dan semua pendukung mereka,” kata pria berusia 48 tahun ini.

Tinggalkan Balasan