Jum. Sep 25th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Barcelona Utamakan Transfer Martinez

2 min read
barcelona-utamakan-transfer-martinez

Barcelona F.C

Barcelona Utamakan Transfer Martinez

NegaraSport.com – Jakarta, Barcelona hampir pasti akan merekrut penyerang baru pada bursa transfer mendatang. Sejauh ini ada dua kandidat kuat untuk mengisi lini depan Blaugrana musim depan yakni Neymar dari Paris Saint Germain dan pemain Inter Milan Lautaro Martinez.

Kehadiran penyerang baru dibutuhkan Barcelona karena Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann kinerjanya mengecewakan di musim 2019-2020. Keduanya mungkin bakal dibuang akhir musim nanti.

Untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez, Barcelona membutuhkan dana besar. Yang jelas harga kedua pemain tersebut di atas 100 juta euro.

barcelona-utamakan-transfer-martinez
Barcelona F.C

Barcelona Utamakan Transfer Martinez

Sebuah sumber yang dekat dengan Barcelona mengatakan kepada L’Esportiu bila harus memilih satu satu diantaranya maka Lautaro Martinez yang akan diprioritaskan.

“Jelas bahwa Barcelona ingin menandatangani Neymar, tetapi kami harus realistis, kembalinya musim panas ini praktis tidak mungkin. Saya akan bertaruh lebih untuk pembelian Lautaro daripada pada kembalinya Neymar,” ujar sumber tersebut.

Selain faktor harga, Lautaro Martinez akan lebih diprioritaskan juga karena juga bisa dijadikan calon penerus Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Jika Lautaro Martinez yang direkrut pada bursa transfer pemain mendatang maka Barcelona kemungkinan akan mempertahankan Griezmann.

Lautaro Martinez

Lautaro Javier Martinez lahir 22 Agustus 1997 adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain sebagai striker untuk klub Italia Inter Milan dan tim nasional Argentina.

Dia memulai karir sepakbolanya di negara asalnya Argentina di mana ia melakukan debut seniornya pada 2015 dengan Racing Club. Di sana ia menghabiskan empat musim dan mewakili klub di liga dan Copa Libertadores, mencetak 27 gol dalam 60 penampilan sebelum bergabung dengan Inter pada 2018.

Martínez juga sebelumnya mewakili Argentina di berbagai level pemuda dan berkompetisi di Kejuaraan U-20 Amerika Selatan 2017 dan Piala Dunia FIFA U-20 2017. Dia membuat debut internasional seniornya pada 2018, dan mewakili skuad senior di Copa América 2019, membantu timnya untuk finis ketiga di kompetisi.

Tinggalkan Balasan