Jum. Sep 25th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Barcelona Siap Menawarkan Griezmann Kepada PSG

1 min read
barcelona-siap-menawarkan-griezman-kepada-psg

Hasrat Besar Barcelona Mendapatkan Newmar Kembali

Barcelona Siap Menawarkan Griezmann Kepada PSG

NegaraSport.com Jakarta, Barcelona masih berhasrat untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Opsi barter mulai dipertimbangkan klub asal Katalan itu.

Neymar sejak musim panas lalu telah mengutarakan ingin pindah dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, PSG hanya mau melepas striker asal Brasil itu dengan seharga sama seperti ketika mereka menebusnya dari Barcelona seharga 222 juta euro tiga tahun lalu.

Berdasarkan laporan Sky Sports, Blaugrana siap menawarkan Antoine Griezmann kepada PSG. Selain itu, Barcelona juga masih harus menambah uang agar Neymar bisa mereka gaet lagi.

barcelona-siap-menawarkan-griezman-kepada-psg
Hasrat Besar Barcelona Mendapatkan Newmar Kembali

Barcelona Siap Menawarkan Griezmann Kepada PSG

Nilai jual Griezmann diprediksi menyentuh 88 juta pound sterling atau setara Rp 1,83 triliun. Sementara nilai jual Neymar ditaksi mencapai 135 juta pound sterling.

Griezmann sendiri belum satu musim penuh memperkuat Barcelona. Namun, performa penyerang internasional Prancis itu ternyata tidak sesuai ekspektasi klub.

26 Penampilan 8 gol

Pemain berusia 29 tahun baru mencetak delapan gol dalam 26 penampilan di La Liga Spanyol musim ini, ditambah dua gol di Liga Champions dan empat gol di kompetisi piala lainnya.

Masa depan Griezmann di Camp Nou setidaknya sejauh ini masih aman, mengingat dia bakal menjadi bagian dalam mempromosikan jersey anyar Barcelona untuk musim depan.

Tapi, apabila Barcelona jadi mendatangkan Neymar dari PSG dan Lautaro Martinez dari Inter Milan, Griezmann mungkin mulai harus memikirkan masa depannya di klub asal Katalan itu.

Tinggalkan Balasan