Jum. Des 4th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Barca gagal lolos ke pertandingan selanjutnya

2 min read
barca-gagal-lolos-ke-pertandingan-selanjutnya

Barcelona

Barca gagal lolos ke pertandingan selanjutnya

NegaraSport.com – Jakarta, Barca gagal lolos ke pertandingan selanjutnya. Kegagalan Barcelona mempertahankan kemenangan membuat mereka jadi tim paling sering kehilangan poin di lima menit terakhir pada laga La Liga Spanyol.

Barcelona sudah bersiap meraup tiga poin dalam laga lawan Celta Vigo sebelum akhirnya tendangan bebas Iago Aspas di menit ke-88 meruntuhkan ambisi tersebut. Aspas sukses mengirim bola masuk ke gawang Barcelona dan membuat skor menjadi 2-2.

barca-gagal-lolos-ke-pertandingan-selanjutnya
Barcelona

Gol Aspas tersebut, dikutip dari 0pta, membuat Barcelona bersama Valencia jadi tim yang paling sering kehilangan poin di lima menit terakhir. Total Barcelona kehilangan lima poin yang seharusnya bisa didapat akibat gol lawan di lima menit terakhir.

Barcelona mengalami kehilangan poin tersebut di tiga laga yaitu melawan Athletic Bilbao, Espanyol, dan Celta Vigo.

Barca gagal lolos ke pertandingan selanjutnya

Di laga lawan Bilbao, Barcelona sudah bersiap membawa pulang satu poin dari San Mames. Namun gol Aritz Aduriz di menit ke-89 membuyarkan impian tersebut.

Momen kedua terjadi pada laga tandang lawan rival sekota, Espanyol. Barcelona memimpin 2-1 lewat gol Luiz Suarez dan Arturo Vidal. Namun gol dari Wu Lei membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Barcelona yang seharusnya bisa pulang dengan tiga angka harus puas dengan catatan satu poin. Begitu pula yang terjadi pada laga lawan Celta Vigo saat bayangan tiga poin di tangan berubah menjadi satu poin akibat gol di lima menit akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang Barcelona, Real Madrid kini lebih difavoritkan jadi juara Liga Spanyol musim ini. Real Madrid bakal memainkan laga pekan ke-32 melawan Espanyol. Sedangkan barca di prediksi akan gagal menang.

Pertandingan selanjutnya pada 30 Juni

Andai Real Madrid menang atas Espanyol, mereka bakal memiliki selisih dua poin atas Barcelona plus keunggulan head to head.

Barcelona akan menghadapi laga lawan Atletico Madrid pada 30 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan