Kam. Okt 29th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Arsenal duduki peringkat delapan di Premier League tidak diterima

2 min read
Arsenal duduki peringkat delapan di Premier League tidak diterima

The Gunners

Arsenal duduki peringkat delapan di Premier League tidak diterima

NegaraSport.com – Jakarta, Arsenal duduki peringkat delapan di Premier League tidak diterima. Arsenal hanya mampu finis di posisi ke-8 dalam klasemen akhir Premier League musim lalu, itupun dicapai dengan susah payah.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa itu bukan tempat yang sepantasnya ditempati the Gunners.

Arsenal duduki peringkat delapan di Premier League tidak diterima
The Gunners

Nasib berbeda dialami oleh Liverpool. Klub berjuluk the Reds tersebut sukses mengakhiri puasa gelarnya di ajang Premier League. Dengan keunggulan 18 poin dari sang juara bertahan, Manchester City.

Jelas saja kalau Liverpool diunggulkan untuk menjadi juara kembali pada musim ini. Namun, belakangan ini, sejumlah klub besar Inggris menunjukkan perkembangan dalam beberapa pertandingan awal.

Arsenal duduki peringkat delapan di Premier League tidak diterima

Salah satunya adalah Arsenal. Klub besutan Mikel Arteta tersebut belum menelan kekalahan sampai sekarang. Bahkan mereka sanggup mengalahkan Liverpool dalam pertandingan Community Shield.

Performa yang ditunjukkan Arsenal belakangan ini sampai membuat Klopp terkesima. Pelatih asal Jerman tersebut bahkan yakin kalau Arsenal tidak pantas berada pada posisi ke-8 musim lalu.

Ikuti terus berita Bola terkini hanya di Negarasport.com dan jangan lupa bagikan artikel ini. 

“Mereka berada di peringkat ke-8 karena tidak memiliki waktu untuk menyelesaikan beragam situasi. Mereka bukan tim terbaik kedelapan di liga, mereka bisa dengan mudah lolos ke Eropa [lewat liga].

Bahkan ke Liga Champions,” puji Klopp seperti yang dikutip dari Goal International.

Klopp menolak tim di posisi rendah

“Premier League dan tim seperti ini terlalu bagus, anda tidak bisa menentukan musim sebelum dimulai. Tak seperti itu caranya,” lanjutnya.

Klopp juga menampik kalau timnya adalah unggulan dalam meraih trofi Premier League musim ini. Menurutnya, ada beberapa klub yang sanggup merebut gelar dari mereka, termasuk Arsenal.

“Tidak ada yang selamat dari hal semacam ini, jadi kami harus bekerja dengan luar biasa kerasnya. Dan dibanding tim lain, kami tidak memiliki pengaruh. Sewaktu kami bertemu mereka, kami ingin mengalahkan mereka.”

“Ini adalah perburuan gelar yang terbuka, Chelsea akan ada di sana, [Manchester] United akan berada di sana, Arsenal, Tottenham – tim-tim ini akan berada di sana,” pungkasnya.

Liverpool akan bertemu Arsenal pada Selasa (29/9/2020) dinihari nanti. Pertandingan tersebut akan digelar di markas kebanggaan the Reds, Anfield Stadium.

Tinggalkan Balasan