Ming. Sep 27th, 2020

NegaraSport.com

Berita Olahraga Online Terkini

Adu Pendapat Soal Kelanjutan Liga Italia

1 min read
adu-pendapat-soal-kelanjutan-liga-italia

Presiden Juventus Andrea Agnelli sempat adu pendapat dengan presiden Lazio

Adu Pendapat Soal Kelanjutan Liga Italia

NegaraSport.com – Jakarta, Presiden Juventus Andrea Agnelli sempat adu pendapat dengan presiden Lazio, Claudio Lotito soal kelanjutan Liga Italia. Kejadian tersebut terjadi saat pertemuan untuk membahas lanjutan Serie A musim ini.

Sejak beberapa pekan lalu, Serie A resmi dihentikan hingga ada perkembangan lebih lanjut menyusul pandemi wabah virus Corona di Italia. Kasus virus corona di Italia menjadi paling parah di dunia setelah China.

Hingga kompetisi dihentikan pada giornata 26, Juventus memuncaki klasemen dengan keunggulan hanya satu poin atas Lazio yang menguntit di posisi kedua.

adu-pendapat-soal-kelanjutan-liga-italia
Presiden Juventus Andrea Agnelli sempat adu pendapat dengan presiden Lazio

Kelanjutan Liga Italia

Kans Lazio untuk meraih gelar scudetto seharusnya masih besar. Sadar bahwa klubnya masih berpeluang mengejar Juventus dan meraih Scudetto, Lotito bersikeras agar kompetisi tetap dilanjutkan hingga selesai.

“Apakah kalian sudah melihat datanya? (Virus) ini akan pergi! Namun, saya tahu, saya berbicara dengan ahlinya, mereka yang ada di garda terdepan, bukan dengan dokter tim sepak bola,” ujar Lotito seperti dikutip Tuttosport, Rabu (25/3/2020).

Agnelli membantah ucapan Lotito. Dengan bercanda ia menanggapi Lotito. “Tentu saja. Anda sekarang sudah menjadi seorang ahli virus,” timpal Presiden Juventus itu.

Sejumlah Pemain Terkena Virus Corona

Sejumlah klub Serie A sudah mengumumkan ada pemainnya yang positif terinfeksi virus Corona. Dari Juventus ada tiga nama, yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala.

Sementara itu, Fiorentina dan Sampdoria juga demikian. Bahkan, jumlah pemain positif mereka lebih banyak daripada Juventus.

Terbaru, Atalanta mengumumkan penjaga gawang mereka, Marco Sportiello, menjadi pemain pertama La Dea yang positif terinfeksi virus Corona.

Tinggalkan Balasan